Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak

Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak dibawah ini.

Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak

Sejumlah nama besar di industri teknologi informatika, seperti Apple, Intel, dan Google disinyalir bakal secara agresif memperluas kehadiran mereka di industri kontrol gerak dengan mengakuisisi perusahaan yang bermain di sektor tersebut.

Sebagaimana diketahui, Apple baru-baru ini telah mengakuisisi sebuah perusahaan pengembang sensor 3D yang berbasis di Israel, bernama PrimeSense.

Sementara Google, pada bulan Oktober lalu juga telah melakukan hal yang sama, yaitu membeli Flutter, sebuah perusahaan pengembang kontrol gerakan.

Bagaimana dengan Intel?

Pasca mengumumkan investasi sebesar 100 juta USD untuk mengembangkan teknologi kontrol gerak pada pertengahan 2013 lalu, Intel seperti diberitakan DigiTimes, juga telah mengambil alih Omek, sebuah perusahaan pengembang teknologi pelacak dan sensor gerakan. Bahkan, vendor chipset papan atas itu juga disebut-sebut telah membeli perusahaan pengembang teknologi pengenal suara yang berbasis di Spanyol bernama Indisys.

“Selama ketiga pengembang itu masih memiliki cukup uang tunai, sejumlah pengamat pasar memperkirakan perusahaan tersebut untuk terus memperkuat R&D teknologi mereka melalui akuisisi di masa yang akan datang,” demikian tulis DigiTimes dalam laporannya.

Sebagai informasi tambahan, PrimeSense yang diambil alih Apple sebelumnya diketahui telah bekerja sama dengan Microsoft untuk menyediakan teknologi kontrol gerakan untuk Kinect

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ketika Apple, Google, Intel Berlomba Kembangkan Teknologi Kontrol Gerak