Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah

Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah dibawah ini.

Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah

baru saja memperkenalkan cara baru bagi Anda untuk memberikan hadiah untuk teman dan kerabat di musim liburan Natal dan tahun baru. Apple memberikan layanan ini melalui aplikasi iBooks Store yang telah menambahkan kemampuan untuk memberikan buku-buku idaman di iBooks untuk orang-orang di daftar Anda. Melalui aplikasi ini memungkin Anda untuk mengirim aplikasi untuk orang lain sebagai hadiah dan musik atau video dari iTunes Store.
Dilansir dari macworld, cara membelinya cukup sederhana: Ketika Anda menemukan sebuah buku yang baru saja Anda temukan di iBooks, Anda ingin memberikan kado pada seseorang sebagai hadiah, lalu klik pada panah drop-down di samping harga (pada perangkat yang berbasis OS X Mavericks dengan aplikasi iBooks). Pada perangkat iOS, tekan tombol Share dari halaman store page untuk iBooks dan Anda akan disajikan dengan pilihan hadiah buku yang diinginkan.

Dalam kedua versi dari iBooks Store, Anda kemudian diberikan pilihan tempat untuk memasukkan alamat email penerima (s/sender), pesan pribadi dan hari yang ingin Anda untuk mengirim hadiah.

IBooksGifting Images 2013 12 18 Thumb Other400 0

Gifting iBooks adalah cara mudah untuk memperkenalkan seseorang untuk konsep buku elektronik jika mereka masih menyukai cara membaca konvensional, dan metode pembayaran Anda telah disesuaikan dengan Apple ID Anda dan metode pembayaran perbankan yang Anda pilih.

Apple mengatakan bahwa aplikasi ini akan berlangsung hingga 90 hari mendatang

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jelang Liburan, Apple Berikan Layanan Kirim Buku Via iBooks Sebagai Hadiah