Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4

v - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4 dibawah ini.

Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4

Spesifikasi beserta gambar dari smartphone Huawei Glory 4 telah bertebaran menghiasi jagat rumor di internet.

Sumber di situs Phonereviews mengabarkan bahwa smartphone ini bakal hadir dengan prosesor Octa-Core dari MediaTek dengan kecepatan 1.7 GHz.

Selain pada sektor dapur pacunya, Glory 4 juga mencakup spesifikasi pendukung lainnya, seperti RAM 2GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, serta layar beresolusi HD yang tak disebutkan secara pasti berapa ukuran diagonalnya, dan memori internal berkapasitas 16GB.

Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4

Huawei sepertinya menghadirkan Glory 4 untuk menyasar segmen menengah dengan spesifikasi lumayan, Jadi, apakah smartphone ini layak untuk ditunggu

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Tampang dan Spek Smartphone Octa-Core Huawei Glory 4