Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video)

Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video) - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video), anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video) dibawah ini.

Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video)

Menerka-nerka seperti apa wujud Galaxy S5 rupanya menjadi kegiatan yang menarik bagi sebagian penggemar smartphone Samsung di luar sana.

Adalah orang-orang di O2 Guru TV yang telah merilis video yang memperlihatkan kepada kita sebuah konsep smartphone Galaxy S5 dengan desain melengkung.

Tak cuma desain, sejumlah spesifikasi yang diharapkan bakal tertanam di smartphone unggulan itu juga dibeberkan dalam video tersebut.

Dari konsep tersebut, Galaxy S5 diharapkan dibalut dengan material alumunium, sementara spesifikasinya mencakup prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB, layar 5 inchi Super AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, kamera 16 megapiksel berkemampuan merekam video 4K, serta baterai 4.000 mAh.

Galaxy S5 rekaan tersebut juga tertulis akan menyematkan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dipercantik dengan UI TouchWiz terbaru Samsung.

Ingin melihat lebih jelas seperti apa konsep desain Galaxy S5

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video). Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Konsep Galaxy S5 Berspesifikasi Menggoda (Video)