Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an

InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an dibawah ini.

InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an

InFocus yang terkenal dengan proyektornya, baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan sebuah smartphone Android.

Smartphone yang memiliki nama lengkap sebagai InFocus M310 itu digadang menjadi rival Xiaomi Hongmi. Nah, meski disebut-sebut sebagai pesaing, dari sisi desain InFocus M310 sangatlah berbeda dengan Xiaomi Hongmi.

Untuk spesifikasinya, seperti dilansir GizChina, InFocus M310 tertulis dijejali prosesor quad-core 1.5 GHz MT6589T, RAM 1GB, memori ROM 4GB, kamera belakang 8 megapiksel f/2.2, serta kamera depan 1.3 megapiksel.

Di sektor display, InFocus M310 tampil dengan layar berdiagonal 4.7 inchi 720p berjenis IPS. Untuk menyuplai daya, smartphone bersitem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini ditopang oleh baterai 2.450 mAh.

Yang lebih menarik dari smartphone ini, tak lain datang dari harga yang ditawarkan. Di Cina, InFocus M310 akan diecer dengan harga 799 yuan atau setara dengan 132 USD (Rp1,6 juta-an)

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : InFocus Rilis Ponsel Android Ber-CPU Quad-Core Rp1,6 Juta-an