Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM

HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM dibawah ini.

HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM

Tanpa pengumuman besar-besaran, HTC terntaya sudah memasang smartphone terbarunya, yakni Desire 400 pada beberapa situs regional mereka. Smartphone dual SIM ini dilaporkan memiliki spesifikasi yang berbeda menurut beberapa wilayah.
Diwilayah Rusia, Desire 400 dibekali dual- SIM layar 4,3 inci resolusi 480 x 800 piksel. Selain terbaru HTC ini didukung oleh prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon 400 bersama dengan RAM 1 GB. Smartphone ini juga dilengkapi kamera 8 MP kamera belakang dengan LED flash, 1,6MP kamera depan penembak serta memori internal 4 GB dengan slot microSD .


Sementara itu, di wiliayah Ukraina , perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan VGA dengan prosesor dual-core dengan dimensi yang sedikit berbeda .

Namun yang jelas dari kedua wilayah tersebut telah menyatakan bahwa HTC Desire 400 dual SIM akan datang dengan pilihan konektivitas lengkap dengan paket Sense UI dan BlinkFeed, selain itu masih ada baterai 1.800 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam waktu bicara pada jaringan 3G.

Sayangnya, HTC belum menjelaskan harga dari smartphone akan dijual dalam tiga warna berbeda

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Resmi Umumkan Desire 400 Dual-SIM