Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA

HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA dibawah ini.

HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA

Update firmware via OTA tak lama lagi akan menghampiri HTC One X untuk pelanggan AT&T pada 29 Januari mendatang.
Sebelumnya pihak HTC sebenarnya tak berniat memperbarui perangkat Android 4.2 pada flagship perangkat terseniy . Namun hari ini (28/01) dilansir AndroidCentral bahwa update KitKat akan datang untuk perangkat yang dilayani oleh operator AT & T.

Kitkat Update OTA Images 2014 01 28 Thumb Other400 0

Tencana itu juga telah lulus persetujuan teknis dengan pihak operator terkait. Seminggu sebelumnya HTC One X+, juga telah mendapatkan update KitKat

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One X Segera Dapatkan Update Android 4.2.2 via OTA