Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook

Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook dibawah ini.

Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook

Jika banyak anggapan bahwa jejaring sosial tidak lebih dari media untuk sosialisasi dan chatting, ternyata tidak sepenuhnya benar. Karena banyak jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang timeline dan feed-nya diisi oleh berita terkini. Tapi bagaimana dengan antusiasme pengguna pada feed berita di jejaring sosial, semisal Facebook?

Dirilis dari www.mashable.com, sebuah badan survey independen Statista melakukan survey pada ribuan pengguna jejaring sosial antara lain Facebook, YouTube, Vine, Reddit, Google+, Pinterest,Twitter, Tumblr, MySpace, LinkedIn, dan Instagram, untuk mengetahui antusiasme pengguna jejaring sosial pada feed berita (news) di dalamnya.

Ternyata hasilnya sangat mengejutkan, hanya 47% responden pengguna Facebook yang mengatakan mereka memanfaatkan platform sosial untuk mendapatkan update berita dari Facebook. Jaringan sosial yang paling populer untuk mendapatkan berita adalah Reddit, di mana 62% dari responden mengatakan bahwa mereka sering memanfaatkan Reddit mendapatkan berita. Sedangkan Pinterest, memiliki hanya 3% responden yang mengatakan bahwa mereka sengaja mencari dan mendapatkan
feed berita dari Pinterest

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hanya 47% Pengguna Jejaring Sosial Yang Dapatkan Berita Dari Facebook