Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan

Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan dibawah ini.

Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan

Mei lalu Google pertama kali mengumumkan rencana untuk membuat ekstensi Google Play khusus untuk sekolah. Pada bulan Juni , Google Play untuk Pendidikan mulai menerima pengajuan aplikasi dari pengembang . Dan hari ini , Google Play untuk Pendidikan akhirnya secara resmi meluncurkan dengan ambisi untuk merevolusi dunia pendidikan.

Masalahnya, Apple juga pernah berambisi di dunia pendidikan iPad-nya namun masih tertahan, dan banyak hal sudah dilakukan Apple seperti iTunes U. Tapi, Google masih percaya , dan penawaran itu dityujukan untuk pendidikan di sekolah dasar.

Google telah menempatkan semua aplikasi melalui proses review untuk memastikan bahwa tidak hanya aplikasi itu cocok untuk sekolah, tapi juga pengkategoriannya benar dan sesuai dengan tingkatan kelasnya.

Google juga telah membuat video tentang sekolah yang telah menggunakan Google Play untuk Pendidikan. Sekolah Hillsborough Sekolah telah memberikan tablet untuk setiap siswa TK sampai kelas 4, dan tidak mengherankan di video itu membuatnya tampak telah sukses dan meriah.

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Play untuk Pendidikan Resmi Diluncurkan