Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata

Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata dibawah ini.

Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata

Google Glass mendapatkan penambahan fitur baru, yakni pengambilan foto dengan menggunakan kedipan mata. Update terbaru yang dijuluki versi XE12 ini. Selain itu Google juga menambahkan pula fitur pengunci layar dan kemampuan download dan berbagi video di YouTube.

"Glass membantu pengguna melihat dan membaur dengan dunia di sekitar tanpa hambatan teknologi," kata Google. "Glass juga membantu pengguna melihat dan membaur dengan dunia di sekitar tanpa hambatan teknologi," tambah Google melalui blog resminya.

Lebih jauh Google juga mengatakan fitur itu lebih cepat dari tombol kamera atau melalui akses perintah suara bahkan ketika layar dimatikan tetap dapat difungsikan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Glass Dapatkan Fitur Baru, Ambil Foto dengan Kedipan Mata