Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS

Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS dibawah ini.

Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS

Langkah beberapa perusahaan dalam membangun ruang komersial sebagai bagian dari strategi pemasaran, ternyata mengilhami Google untuk membangun ruang interaktif sebagai upaya pemasaran baru untuk mengisi liburan musim dingin yang disebut Winter Wonderlabs. Konsumen dapat mengunjungi beragam instalasi di dalamnya dan mencoba perangkat Google terbaru, dan berinteraktif dengan perangkat tersebut.

Bangunan Winter WonderLab berbentuk lingkaran,yang mirip sekali dengan igloo. Seperti struktur bangunan eskimo yang sederhana namun kokoh. Menambah efek winter (hujan salju), Google memberikan efek salju virtual tiap pengunjung yang datang. Di situs Winter WonderLab , Google mengundang tiap pengunjung untuk "melangkah ke Snow Globe raksasa untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan selama mengunjungi Winter Wonderlabs. "

Di lokasi ini, pengunjung dapat menguji dan membeli tablet Nexus 7, Chromecast televisi Google dan Chromebook dengan harga promosi. Saat ini, Winter Wonderlabs berada di New York , New Jersey , Washington DC , Chicago , Los Angeles dan Sacramento. Di situs Winter Wonderlabs tidak menunjukkan apakah kota lainnya akan ditambahkan, juga tidak mengatakan kapan Wonderlabs akan terbuka dan untuk berapa lama .

Namun, pengguna Twitter melaporkan bahwa Winter Wonderlabs cabang New York City sudah terbuka, ditunjukkan dengan postingan foto pengunjung memasuki struktur kubah Google . Seorang juru bicara Google mengatakan kepada www.mashable.com, bahwa Winter Wonderlabs di New York akan berlangsung dari 16 November 2013 hingga 22 Desember 2013 , dan di New Jersey akan berlangsung dari 16 November 2013 sampai 24 Desember 2013

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Bangun Ruang Interaktif Winter Wonderlabs Di AS