Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln

Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln dibawah ini.

Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln

Sejarah kiranya menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup manusia dari masa ke masa. Dan konon negara yang besar adalah negara yang selalu menghargai sejarahnya. Filosofi itulah yang diterapkan Google dengan membangun Museum Digital Abraham Lincoln di Amerika Serikat.

Abe (Abraham Lincoln) adalah tokoh besar dalam perjalanan Amerika hingga detik ini. Sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat Google pada Abraham Lincoln adalah dengan membangun kompleks museum tersebut, sekaligus untuk memperingati pidato Lincoln tanggal 19 November 1863, salah satu pidato yang paling terkenal dalam sejarah Amerika.

Presiden Abraham Lincoln menyampaikan teks pidato tersebut 150 tahun yang lalu di Gettysburg.Lincoln berbicara hanya beberapa bulan setelah pertempuran yang menentukan dan mengubah jalannya perang. Lincoln mengatakan kemenangan sekutu akan menandakan kelahiran kembali kebebasan di Amerika, pesan yang bergema sejak itu. Dan teks pidatonya hari itu dicetak dalam buku teks sejarah di seluruh Amerika.

Dilansir dari www.theverge.com, di Kompleks museum yang dibangun oleh Google ini terdiri dari ruang-ruang digital untuk pameran yang berfokus pada sejarah Lincoln di Gettysburg. Di dalamnya terdapat teks pidato Lincolndalam lima versi. Google mengumpulkan bahan dari Library of Congress, Gedung Putih, Perpustakaan Lincoln, Cornell University dan Dickinson College. Ruang pameran merupakan bagian dari Cultural Institute, sebuah museum digital yang berukuran lebih besar

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Bangun Museum Digital Abraham Lincoln