Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek

Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek dibawah ini.

Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek

Kehadiran system on chip octa-core besutan Mediatek tak hanya mendapat sambutan hangat dari para produsen smartphone. Gameloft selaku pengembang game papan atas pun sepertinya siap untuk menyajikan game yang dioptimalkan untuk prosesor 8-core MT6592.

Meski banyak aplikasi yang digunakan tidak benar-benar memerlukan prosesor 8-core, namun menurut penilaian sumber di situs Gizchina, ada beberapa kasus tertentu di mana game perlu pemrosesan ekstra ketika dimainkan. Salah satu game dimaksud adalah Modern Combat 5.

Dalam rilis persnya yang tertera di situs resmi MediaTek, terungkap jika vendor chip asal Taiwan itu telah menjalin kerja sama untuk mengoptimalkan game terbaru untuk digunakan pada chip octa-core.

Seberapa optimal game Modern Combat 5 yang disajikan Gameloft khusus untuk prosesor octa-core besutan MediaTek nanti, sepertinya baru bisa dirasakan ketika game tersebut tersedia tahun depan. Namun bagi Anda yang penasaran ingin melihat seberapa baik game Modern Combat 5 yang berjalan dengan SoC 8-core MediaTek, simak saja video berikut

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gameloft Modern Combat 5 Akan Optimal untuk Octa-Core MediaTek