Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS

FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS dibawah ini.

FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS

Pihak FCC baru menyadari bahwa larangan mengaktifkan perangkat tablet dan e book reader untuk sekedar membaca selama penerbangan benar-benar tidakan yang konyol dan mereka segera mengubah peraturan tersebut. FCC adalah singkatan dari Federal Communication Commission. Sebuah organisasi pemerintahan yang dibentuk oleh Federal Communication Act pada tahun 1934 di Amerika. Organisasi ini mempunyai hak pengaturan telekomunikasi meliputi radio, video, telepon dan komunikasi satelit.

Sekarang, dilansir dari www.phonearena.com, sebuah laporan baru mengatakan bahwa FCC meninjau kembali aturan-aturan yang melarang Anda membuat panggilan telepon pada ponsel saat naik pesawat.

Ini bukan pertama kalinya FCC meninjau masalah larangan teknis mengenai aktivasi perangkat komunikasi ini. FCC awalnya meninjau masalah ini pada tahun 2004, tetapi memutuskan untuk mempertahankan larangan pada tahun 2007 karena panggilan telepon dianggap mengganggu sinyal penerbangan.

Meskipun membolehkan penumpang untuk mengaktifkan ponsel, namun FCC sedang menggodok larangan panggilan dan penggunaan mobile data untuk internet setelah pesawat telah mencapai ketinggian 10.000 kaki.

Sisi mobile data memiliki beberapa pertimbangan teknis yang dianggap masih berisiko membahayakan teknis penerbangan. Yaitu fakta bahwa bahkan jika FCC adalah untuk mencabut larangan mobile data dalam penerbangan, maka penerbangan akan memiliki pilihan apakah atau tidak untuk memasang peralatan yang akan memberikan sinyal yang dapat digunakan. Mengingat bahwa semakin banyak penerbangan yang menawarkan penerbangan dengan sinyal WiFi.

Delta Airlines telah mengatakan bahwa mereka tetap tidak akan mengizinkan penumpang untuk melakukan panggilan telepon , karena dianggap mempengaruhi sinyal penerbangan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FCC Kini Bolehkan Anda Aktifkan Ponsel di Penerbangan AS