Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami!

Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami! - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami! dibawah ini.

Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami!

Adalah ajang Forum Ekonomi Dunia (WEF) di Davos, Swiss yang berlangsung pada 22-25 Januari 2014, mempertemukan menteri-menteri perekonomian dan pelaku bisnis dari beragam perusahaan raksasa di dunia.
Sebagai salah satu utusan dari Indonesia, acara tersebut dihadiri oleh Gita Wirjawan (Menteri Perdagangan Indonesia). Dan di WEF itulah, Sheryl Sandberg (Chief of Operating Officer Facebook) mengungkapkan pendapatnya tentang negara Indonesia dan antusiasme Facebook terhadap penggunanya di Indonesia.

Sebagaimana dilansir Ayogitabisa.com, Sheryl awalnya meminta pandangan Gita mengenai proses politik dan sosial di Indonesia yang relevan dengan masa depan dunia maya, khususnya bagi Facebook. Dan Sheryl pun melontarkan pandangannya tentang Indonesia, dengan mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang menyenangkan bagi Facebook.

Facebook terus ingin mendalami peraturan nasional di Indonesia menyangkut definisi layanan publik dan delokalisasi dalam kerangka pengelolaan dunia maya di Indonesia. Hal ini untuk menunjang kelancaran bisnis masa depan Facebook untuk tetap eksis di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dalam pertemuan di sela-sela WEF itu, Sheryl mengupas penyelenggaraan sistem elektronik untuk layanan publik, seperti Facebook, Google, dan Yahoo, yang menempatkan pusat datanya di Indonesia.

Menurut Sheryl, aturan yang diberlakukan di Indonesia perlu ditata, untuk mendorong peran positif kemajuan dunia maya bagi kepentingan masyarakat dan memperkokoh pertumbuhan internet di dalam negeri. Hal ini dirasa sangat penting. Karena hingga saat ini walaupun dengan bandwith terbatas, pengguna Facebook di Indonesia mencapai 65 juta orang dan terus bertambah setiap tahun. Tidak heran, jika Indonesia merupakan pengguna Facebook terbesar keempat di dunia.

Pelayanan publik dan delokalisasi akan diatur dalam Peraturan Kemkominfo mengacu Peraturan Pemerintah No 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami!. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook: Indonesia Negara Strategis Untuk Kami!