Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple

Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple dibawah ini.

Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple

Chip A7 Apple akan bersaing dengan Intel di 2014, pasalnya pengembang chip raksasa itu telah menunjukkan platform Android 64-bit yang dijalankan oleh prosesor Atom terbaru pada konferensi investor.

Menurut Hermann Eul, GM Mobile and Communications Group Intel seperti dikutip CNET, Intel sedang menyiapkan platform Bay Trial Atom 64 -bit untuk Android , " Ini bukan hanya tentang Windows 64 -bit , kita telah berbicara tentang Android juga, " kata Eul.

Seorang asisten kemudian melanjutkan untuk demo di atas panggung "pertunjukkan pertama kali dari kernel 64 - bit berjalan pada Bay Trail dengan Android."

Eul melanjutkan."Kami memiliki 64 - bit Windows yang mulai dikirim pada kuartal berikutnya dan , tentu saja , kami akan melanjutkan dengan Android juga."

Intel Bay Trail prosesor saat ini digunakan oleh banyak tablet dan perangkat 2 in 1 milik Dell , Hewlett - Packard , dan Lenovo, sekarang menggunakan chip 64-bit tetapi menjalankan Windows 8.1 di mode 32 -bit . Itu akan diperbaiki pada kuartal berikutnya ketika tablet Bay Trail berjalan dimodus 64-bit penuh Windows 8.1.

Apple telah menjadi headline dibanyak media pada bulan September ketika meluncurkan prosesor 64-bit A7 - chip yang sekarang digunakan pada iPhone 5s , iPad Air , dan iPad Mini Retina.

Intel tidak akan sendirian, sebuah laporan awal bulan ini mengatakan Samsung akan meluncurkan smartphone andalannya dengan CPU 64 -bit di 2014

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chip 64-bit Android Intel Siap Tantang Apple