Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC

BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC dibawah ini.

BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC

Perangkat terakhir BlackBerry 10 yang akan diproduksi di bawah kendali CEO BlackBerry terdahulu, yakni Thorston Heins, dikabarkan telah didaftarkan ke FCC memakai frekuensi AT & T.

Adapun database FCC yang beredar menyebutkan bahwa nama model ponsel tersebut BlackBerry Z30, dengan pin: ABCDEFAB, dan FCC ID : L6ARFV120LW, demikian dilansir phonearena.

BlackBerry Z30 adalah BlackBerry pertama yang dilengkapi dengan layar 5 inci. Layar Super AMOLED menawarkan resolusi 720 x 1280 ( panel FHD) dan kerapatan pixel 295ppi. Kinerja ponsel ini bergantung pada processor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro CPU dengan clock speed 1.7GHz dengan jaminan jaminan kualitas grafis menggunakan GPU Adreno 320. Adapun memori ponsel ini sebesar 2GB RAM dan ada 16GB pada internal memori. Jika Anda membutuhkan lebih , kapasitas 64GB slot microSD juga tersedia . untuk kamera, BlackBerry Z30 menyediakan kamera belakang 8MP dengan aperture f/2.2 dan menangkap video dengan resolusi 1080 x 1920p dan kecepatan rekam 30fps. Ada juga kamera depan dengan resolusi 2MP. Ponsel ini dibekali dengan daya 2880mAh


Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BlackBerry Z30 untuk Operator ini Baru Didaftarkan ke FCC