Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android

BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android dibawah ini.

BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android

mengumumkan pagi ini (27/11) bahwa BlackBerry Messanger (BBM) akan pra-instal pada beberapa ponsel Android dalam waktu dekat. Model Android yang dibuat oleh OEM seperti Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS , IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone dan Zen. BBM pra-instal akan dilakukan untuk merk ponsel di Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah.

BBM memungkinkan pengguna untuk chatting perorangan maupun dalam group besar seperti 30 orang. Dan BlackBerry dalam waktu dekat akan menambah Video Calling dan Voice Calling ke app BBM-nya. Tidak seperti aplikasi messaging lain yang menggunakan username atau alamat email , pengguna diberi nomor PIN yang mereka gunakan untuk memulai atau menerima percakapan.

Menurut Andrew Bocking (Executive VP BBM),"Jelas bahwa pelanggan smartphone melihat BBM sebagai aplikasi yang wajib dimiliki untuk percakapan aktif. Penyerapan yang telah kita lihat untuk BBM sejak peluncuran pada Android dan iPhone sangat menakjubkan. Dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan produsen ponsel Android terkemuka dari seluruh dunia untuk membantu membawa pelanggan mereka mendapatkan pengalaman terbaik dengan BBM yang terinstal di dalamnya

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry : BBM Akan Pra-Instal di Beberapa Ponsel Android