Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis

BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis dibawah ini.

BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis


dikabarkan sedang menyiapkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk pengguna Gingerbread. Seperti yang kita ketahui bahwa BBM yang dirilis untuk Android dan iOS tahun lalu, baru dapat digunakan untuk pengguna Android ICS atau diatasnya dan tidak mendukung perangkat Gingerbread.

Namun seperti yang dilansir ubergizmo, BlackBerry menegaskan bahwa mereka akan segera merilis rilis BBM untuk Gingerbread. Karena mereka melihat masih ada lebih dari 21 persen dari semua perangkat Android di dunia yang saat ini berjalan pada Android 2.3 Gingerbread.

Aplikasi ini kabarnya telah berada pada tahap beta eksternal, sebelum akhirnya nanti akan diluncurkan pada bulan Februari.

Dengan adanya BBM untuk pengguna Gingerbread maka perangkat yang menjalankan Android Gingerbread 2.3.3 atau diatasnya akan segera merasakan pengalaman berkomunikasi via BBM

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM untuk Android Gingerbread Segera Rilis