Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau?

Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau? - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau? dibawah ini.

Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau?

Pasca berakhirnya kemitraan Intel dengan Lenovo, produsen chip tersebut dikabarkan menggandeng Asus untuk tetap dapat mempertahankan bisnisnya di ranah smartphone.

Terkait kerjasama Intel dengan Asus, bahkan berdasarkan penuturan sumber di industri kedua perusahaan itu dikatakan bakal meluncurkan sejumlah smartphone barunya pada bulan Maret nanti.

Secara detil, seperti dikutip PULSAOnline via DigiTimes, Asus akan merilis smartphone seri ZenFone dengan suguhan layar 4 inchi, 5 inchi, dan model 6 inchi.

Menariknya, jika apa yang diberitakan ini benar adanya, harga ketiga smartphone yang akan diluncurkan itu terbilang cukup menggoda. Untuk model 4 inchi akan dibanderol dengan harga 99 USD, sementara untuk model 5 dan 6 inchi, masing-masing akan dibanderol sekitar 149 USD dan 199 USD.

Ketiga smartphone berbasis Intel itu akan dipasarkan utamanya untuk wilayah Cina dan Asia Tenggara. Selain tiga smartphone tadi, Asus juga akan merilis setidaknya tiga smartphone berbasis Intel lainnya pada semester kedua tahun ini

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau?. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asus-Intel Akan Rilis Smartphone Terjangkau?