Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita

Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita dibawah ini.

Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita

Salah satu keluhan terbanyak dari pengguna smartwatch Samsung Galaxy Gear adalah ukuran. Mereka mengatakan bahwa Gear memiliki ukuran cukup besar, terutama jika Anda kebetulan menjadi seorang wanita dengan pergelangan tangan yang kecil . Rumor baru mengatakan bahwa Apple akan menawarkan solusi potensial untuk masalah itu , dan meluncurkan iWatch dengan dua ukuran yang berbeda - satu untuk pria dan satu untuk wanita.

Dilansir dariwww.phonearena.com, Apple sedang mengerjakan sebuah smartwatch dengan ukuran 1,7 inci , yang akan ditujukan lebih ke arah laki-laki , dan ukuran 1,3 inci dirancang untuk wanita. Idenya berasal dari Display Search analis David Hsieh. Meskipun, belum ada bukti nyata untuk mendukung ide ini , dan Apple tidak memiliki track record panjang menguji beberapa ukuran yang pas untuk perangkat baru sebelum menetap di satu desain

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple iWatch Akan Dibuat Ukuran Versi Pria dan Wanita