Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

7 Tipe Umum Pengguna Instagram

7 Tipe Umum Pengguna Instagram - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul 7 Tipe Umum Pengguna Instagram yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 7 Tipe Umum Pengguna Instagram, anda bisa menyimak artikel kami tentang 7 Tipe Umum Pengguna Instagram dibawah ini.

7 Tipe Umum Pengguna Instagram

Instagram adalah aplikasi yang sangat bagus untuk berbagi foto kreatif dan unik. Meskipun demikian, pada perkembangannya, PULSA mulai melihat beberapa pola yang muncul di pengguna Instagram. Dalam prosesnya, dan dipersempit dari semua pengguna Instagram yang memiliki ragam karakteristik yang memuat fotonya, PULSA membagi menjadi 7 kriteria umum pengguna Instagram. Pengguna dengan kriteria ini ada di mana-mana,
mereka tinggal di sekeliling kehidupan kita, bahkan sangat dekat dengan kita. Anda akan mengenali mereka secara langsung, baik mereka adalah teman, keluarga, rekan-rekan kerja... atau bahkan Anda sendirikah yang masuk kategori itu? Berikut 7 tipe umum pengguna Instagram:

1.Foodie
Tipe Foodie adalah pengguna Instagram yang sering sekali mengupload foto-foto makanan dari tempat kuliner yang ia kunjungi. Tipe Foodie tidak pemilih kuliner, baik restoran hingga kaki lima, tetap diunggahnya ke Instagram. Suatu kepuasan bagi tipe ini jika fotonya banyak mengundang Comment dan like dari pengguna Instagram lain. Beberapa orang tipe Foodie pun tidak segan-segan mengupload foto papan reklame, daftar menu dan bon pembayaran dari restoran tempat ia makan.

2.Selfie Girl
Wajah cantik dan menarik tentu kebanggan tiap orang. Tidak heran, tipe Selfie Girl adalah pengguna Instagram yang senang sekali mengabadikan foto-foto narsisnya, dengan berbagai gaya (pose) dan beraneka model pakaian.

3.Latte Artist
Tidak dipungkiri, kopi adalah salah satu minuman populer yang banyak digandrungi orang. Karena alasan pergaulan, kopi menjadi menu minuman wajib saat berkumpul bersama teman atau bahkan sekedar mengisi waktu luang. Mengabadikan cangkir kopi, cup Latte yang sedang diminum di cafe, menjadi tipe berikutnya dari pengguna Instagram, yakni Latte Artist. Tidak jarang, hasil foto yang diupload ke Instagram tersebut sangat artistik, indah, dan memiliki nilai seni.

4.Couple Grams
Tidak harus pasangan yang sedang berbulan madu, pasangan yang sedang jatuh cinta pun bisa masuk ke kategori pengguna Instagram ini, yakni Couple Grams. Tiap pergi berdua baik di dalam mobil, bangku taman, pantai, hingga kafetaria semua memuat foto berdua. Dengan pose badan yang merapat, kepala yang saling menyorong, dan bibir yang sedikit maju. Couple Grams sangat puas jika foto-foto kemesraan mereka di Instagram mendapat like dan komentar positif perihal kemesraan mereka.

5.Backpacker Abadi
Tidak tiap orang memiliki kesempatan untuk mengunjungi beragam tempat wisata di seluruh dunia. Keinginan untuk berbagi kesenangan, momen dan pengalamanlah yang mendorong pengguna Instagram yang bertipe Backpacker Abadi untuk mengupload foto-foto tiap mereka berkunjung ke tempat wisata di daerah yang berbeda.

6.Animal Girl
Tidak diragukan, hewan peliharaan memang menjadi karib manusia sejak berabad-abad yang lalu. Sebagai bentuk luapan rasa sayang dan unsur kedekatan dengan hewan peliharaan, pengguna Instagram bertipe Animal Girl selalu mengupload foto-foto hewan peliharaannya. Tidak harus selalu bersama majikannya, yang terpenting adalah foto hewannya.

7.Baby Moon
Orang tua yang memiliki anak, pasti sangat bangga dengan anak-anaknya. Tidak heran, pengguna Instagram dengan tipe Baby Moon selalu mengupload foto-foto anak-anak mereka dalam beragam pose. (Nariswari)



Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai 7 Tipe Umum Pengguna Instagram. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul 7 Tipe Umum Pengguna Instagram ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Tipe Umum Pengguna Instagram