Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

33% Postingan Dihapus di Facebook

33% Postingan Dihapus di Facebook - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul 33% Postingan Dihapus di Facebook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 33% Postingan Dihapus di Facebook, anda bisa menyimak artikel kami tentang 33% Postingan Dihapus di Facebook dibawah ini.

33% Postingan Dihapus di Facebook

Penelitian baru menunjukkan bahwa 33% dari semua update status Facebook yang ditulis, dihapus dan tidak dipublikasikan di timeline oleh Facebook. Hal ini dilakukan karena Facebook memiliki pertimbangan tertentu bahwa mungkin pengguna memiliki "auto sensor user" untuk menghindari menyinggung atau menjengkelkan teman di Facebook. Apalagi jika menyangkut issue atau perdebatan tertentu.
Dilansir dari telegraph, Facebook telah memantau 3,9 juta pengguna Facebook di AS dan Inggris selama 17 hari pada musim panas 2012 dan dilacak ketika mereka mulai menulis pesan namun kemudian meninggalkan mereka, tidak melanjutkan untuk menulis. Tulisan hanya dihitung jika setidaknya lima karakter yang dimasukkan, untuk mencegah suara dari penekanan tombol yang tidak disengaja, dan dihitung sebagai disensor jika mereka belum posting dalam waktu sepuluh menit.

Ditemukan bahwa 71% orang disensor di beberapa titik daerah di AS, dengan 51% menghapus setidaknya satu postingan dan memilih untuk meninggalkan sebanyak 4,52 juta unpublished rata-rata selama periode tersebut. Sebanyak 44% menyensor komentar, dengan rata-rata 3,2 juta akan dipublikasikan.

Sebanyak 15% mulai menulis komentar pada foto teman, dan kemudian menghapusnya setelah mereka berpikir lebih baik untuk menghindari perdebatan dari itu. Pengguna Facebook pria lebih banyak "menyensor" postingan mereka sendiri, ketimbang pengguna wanita. Dan pengguna yang berusia matang (di atas 30 tahun) lebih berhati-hati dan banyak menyensor postingan mereka sendiri ketimbang pengguna muda

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai 33% Postingan Dihapus di Facebook. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul 33% Postingan Dihapus di Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 33% Postingan Dihapus di Facebook