Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet?

2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet? - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul 2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet? dibawah ini.

2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet?

Sebuah laporan penelitian oleh Technalysis Research yang dikepalai Bob O'Donnell, diperkirakan 175 juta phablet akan dijual secara global sepanjang 2014, dari proyeksi mereka tersebut dikatakan bahwa jumlah itu lebih banyak dari perkiraan penjualan jenis tablet di tahun yang sama sebesar 165 juta unit.

O’Donnell merupakan pendiri lembaga riset tersebut sempat berpikir ukuran sebuah phablet cukup konyol ketika menerima atau membuat panggilan telephone, “ Namun seiring waktu keberadaannya dibutuhkan pengguna global,” ujarnya, seperti dilansir dari Phonearena.

Lebih jauh O'Donnell menunjukkan data bahwa Korea Selatan sebagai pabrikan penghasil sekitar 67% smartphone yang memiliki layar lebih besar dari 5 inci dan tergolong katagori Phablet (Phone-Tablet).

Menurut analis periset, LG G2 5.2 inci juga termasuk golongan phablet. Negara-negara yang memiliki basis terbesar pengguna jenis phablet meliputi Inggris, Jerman, China, Taiwan, Indonesia, Brasil dan Eropa Timur, sementara AS tak begitu banyak peminatnya. Saat ini iPhone memiliki luas layar sebesar 4 inci, dan perusahaan Apple dikatakan sedang merancang model yang ukuran layar lebih besar sekitar 5,5 inci.

Tahun 2013, peta persaingan sektor phablet dunia diramaikan oleh merek dominan yakni, Samsung Galaxy Note 3, HTC One Max dan Nokia Lumia 1520, disusul yang tergolong pendatang baru OPPO N1 5,8 inci, sementara produsen lainnya termasuk serbuan banyak phablet “white box” mengisi celah pasar minoritas

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai 2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet?. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul 2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2014, Phablet Lebih Laris Daripada Tablet?